Rabu, 12 Desember 2012

“BANGUNAN DI MAN MODEL BANGKALAN”




   Di man moodel bangkalan banyak sekali ruang-ruang bangunan mulai dari kelas. Ruang guru,kopsis ruang perpustakaan dan lain sebagainya.Dari sekian ribu murid yang bersekolah di  man model bangkalan tidak cukup hanya ada sedikit bangunan banyak sekali ruangan bangunan yang di bituhkan tentunya yang memiliki kualitas yang bagus dan memberikan kenyamanan bagi kami siswa-siswinya, karena kondisi tempat dapat juga mempengaruhi KBM
    Ruang kelas man model bangkalan sangat banyak. Karena di sekolah kami tercinta ini terdqapat dua lantai  kelas-kelasnya pun sangat bagus dan cukup luas sehingga siswa tidak akan meresa kesulitan dari kelasa x banyak terdapat sembilan kelas, yaiti dari X-1 sampai X-9 dimana ruang kelas berda di sebelah selatan yaitu berlatai satu dan dua. Begitu pun dengan ruang kelas untuk kelas X1 ipa, X1 ips dan jurusan lainnya semuanya kurang lebih terdapat s 12 kelas swehingga tidak heran jika di man model bangkalan bangunanya merupakan bangunan berlantai.
    Dari ruang guru, banyak sekali ruang ruang yang di tempati guru seperti kantor ( TU ) guru adalah pengajar kita di sekolah pastinya mereka berhak mendapat kenyamanan dalam tempat istirahat jadi tak heran biasanya ruang untuk guru lebih nyaman dari ruangan kelas. Ruang guru man model bangkalan bangunan kelasnya sangat luas atapnya bagus cukup untuk menampung banyak guru yang ada di man model bangkalan. Man model bangkalan memang memilii banyak ruangan yang berkualitas untuk di tempati.
       Tidak hanya untuk hanya ruangan untuk siswa dan murid saja di man model bangkalan juga twerdapat bangunan untuk laboratorium seperi laboratorium komputer, laboratorium ipa, bahasa dan lain sebagainya bangunan di ruang tik, terdapat tiga bangunan yang pertama desain bangunanya cukup bagus dan modern namun ruangaannya tidak seluas ruang kelas, atau guru namun cukluplah untuk para siswa, model bangunannya juga sangat unik karena modelnya cukup bermodel atau berdesain modern.
       Ruangan seperti perpustakaan , tata busana. Dan keterampilan otomotif atau elektro juga membutuhkan bangunan yang nyaman luas dan memberikan rasa nyaman. Untuk itu bangunann seperti ruang perpustakaan bangunaanya sangat luas dam modelnya berdesain modern karena termasuk bangunan baru juga, membaca merupakan salah satu kegiatan yang sangat di minati bagi siswa-siswi man model bangkalan jadi bangunan harus terkonsep dengan baik.
 
sumber :  http://yulianasuciracmawati.blogspot.com/2012/12/bangunan-di-man-model-bangkalan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar