Rabu, 05 Desember 2012

BIODATA



                Perkenalkan nama saya Aminatus Zahroh . saya berumur 16 tahun, dan saya tinggal di Pelinggiyan timur _ Kramat _ bangkalan .saya sekolah di MAN Model Bangkalan , karena disana terdapat berbagai ilmu pengetahuan . dan disana juga diajarkan tentang ilmu agama , yang terdiri dari :pelajaran fiqih , aqidah akhlak , alqur’an hadist , dan bahasa arab .disana juga terdapat berbagai jurusan mata pelajaran , yang terdiri dari : jurusan IPA , BAHASA , dan AGAMA .disana juga dipelajari tentang sopan santun dan tatakrama yang baik.
Dan saya sekolah di MAN Model Bangkalan kelas XI IPA 3.saya mengambil jurusan IPA , karena saya menyukai pelajaran biologi, dan saya ingin menjadi dokter .dan saya senang sekali pada waktu pelajaran biologi , karena pelajarannya tersebut menjelaskan tentang kehidupan sehari hari, terutana masalah penyakit , organ tubuh , cara makan yang benar , berbagai macam penyakit dan lain lain .yang jelas saya itu senang sekali pada waktu pelajaran biologi apalagi pada waktu disuruh ,menghafalkan , karena pelajarannya teersebut mmudah dihafal dan di ingat
                Dan saya menyukai guru yang mengajar biologi , karena dia itu orang baik , lemah lembut , tetapi dia itu orangnya tegas .dan cara mengajarpun berbeda dengan guru yang lain .cara menagajarnya itu asyik dan membuat anak anak tertawa , sehingga kita tersebut merasa tidak mempunyai beban sedikitpun , karena gurunya tersebut bisa membuat murid muridnya terhibur . sehingga banyak murid murid yang menyukai cara mengajarnya beliau , dan apabila beliau lagi menjelaskanmateri…..terus ada anak anak yang berbicara sendiri , maka beliau tidak jadi yang mau menjelaskan , dan beliau langsung menyuruh salah satu murid untuk mencatat materi tersebut .
                Selain ingin menjadi dokter,,,, saya juga ingin membahagiakan kedua orang tua saya yang telah melahirkan saya dan mendidik saya hingga menjadi besar sampai sekarang .dan saya paling tidak suka sama anak yang suka ngebantah dan melawan kedua orang tuanya sendiri dan saya benci dengan orang yang suka berbohong , dan tidak menepati janjinya, apalagi dia itu orangnya centil , sok imut , sok cantik dan cari perhatian ( caper ) kepada semua cowok .dan saya itu orangnya suka membantu kedua orang tua saya . setiap pagi saya menyapu halaman rumah dan mencuci piring , dan setelah itu saya mandi dan bersiap siap untuk berangkat sekolah .
                Dan setelah jam satu , saya langsung pulang kerumah dan saya tidak pernah keluar rrumah kecuali pada waktu sekolah. Dan setiap hari minggu saya selalu membantu ibu dirumah.setiap pagi ibu dan ayah setiap pagi selalu pergi kesawah , dan saya bersih bersih dirumah, seperti mencuci baju ,menyapu semua halamann rumah , dan mengepel . dan makanan favorit saya adalah bakso , mie ayam , dan pentol.setiap hari  saya itu pasti beli pentol , karena apabila tidak makan pentol…rasanya itu belum puas dan belum kenyang.jadi setiap hari saya itu selalu makan pentol atau bakso. Dan setiap jalan-jalan…orang tua saya itu selalu membeli bakso, karena dia sudah tau kalau saya itu suka makan bakso dan minuman favorit saya adalah just jeruk dan just alvokado.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar