Rabu, 12 Desember 2012

FASILITAS MAN MODEL BANGKALAN


            MANmodel bangkalan memiliki fasilitas lengkap,selain gedungnya bertingkat man bangkalan juga memiliki failitas man bangkalan terdiri dari: lab fisika, lab biologi,lab kimia,lab computer,lab bahasa,ruang multimedia,ruang uks,ruang guru,kantor,ruang drumband,ruang musik,ruang bk,ruang PSBB,kantor,lab ips,ruang osis,ruang olahraga,kopsis,perpustakaan,tata busana, musholla, dan juga AULA.selain itu man bangkalan juga memiliki lapangan basket,
            Maka dari itu kita harus menggunakan fasilitas man bangkalan sebaik-baiknya,karna man bangkalan memiliki lapangan basket jadi di man juga ada ekskul basketnya .dan juga rugi lho . . kalau kita sampai tidak menggunakan semua fasilitas yang ada di man model bangkalan,karna fasilitas di man bangkalan sudah lengkap,aku juga merasa sangat bangga sekolah di man model bangkalan,karna fasilitasnya yang lengkap.
          Aula man bangkalan juga cukup besar,jadi setiap ada acara diman pasti selalu diadakannya didalam aula,didalam aula ruangannya juga cukup besar dan luas,dan juga dilengkapi kipas,
Jadi  walaupun acaranya  lama tidak terasa begitu panas.padahal  seluruh siswa-siswi di man bangkalan lumayan banyak,itulah untungnya kita sekolah di MAN bangkalan, selain itu MAN model bangkalan sarana dan prasarana dalam mengajar juga cukup canggih, kita bisa memakai ruangan yang ada, contohnya laboratorium ipa, laboratorium ips, bahasa dan juga multimedia.
          Di MAN model bangkalan juga tersedia musholla yang dapat digunakan untuk beribadah (sholat,dzikir dll), oleh karenanya itu sangat bermanfaat bagi kita murid MAN bangkalan dalam mengerjakan kewajiban kita kepada ALLAH SWT. Dan juga musholla ini tidak hanya dipakai oleh murid-murid dan guru-guru MAN saja tapi ada kalanya orang singgah ke musholla MAN untuk sekedar istirahat atau mengerjakan sholat.
          Di MAN juga terdapat PERPUSTAKAAN. Yang didalamnya terisi banyak buku-buku pelajaran, fiksi, novel dll. Kita dapat meminjam buku yang kita butuhkan. Di sana kita bisa di Bantu mencari buku oleh guru penjaga perpustakaan (ibu juhar) atau bisa di Bantu oleh OSIS PERPUSTAKAAN. Koleksi bukunya pun banyak dan beragam, buku apa yang kita butuhkan bisa kita cari di perpustakaan man bangkalan.
          Oleh karena itu kita sebagai murid man bangkalan perlu bersyukur atas fasilitas yang sangat lengkap yang di sediakan oleh MAN BANGKALAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar