Kamis, 13 Desember 2012

GURU FAFORID SAYA




        Saya sekolah di Man Model Bangkalan saya sangat senang sekali sekolah di sana dan di tempat saya sekolah saya di ajar kan oleh guru-guru tetapi ada satu guru di Man Model bangkalan yang sangat saya sukai, itu guru faforid saya karena orangnya sangat baik dan selalu sabar dalam mengajar beliau sangat mengerti apa yang di inginkan oleh saya dan semua teman-teman saya, beliiau juga selalu memberikan motivasi dan semangat untuk saya dan teman-teman saya.
        Beliau mengajar matematika, beliau adalah perempuan yang rendah hati, cara mengajar nya pun sangat mudah di pahami oleh saya, sebenar nya dari dulu saya mengira kalau pelajaran matematika itu pelajaran yang membosan kan dan rumit tetapi semenjak saya sekolah di Man Model Bangkalan dan setelah di ajari oleh guru faforid saya, ternyata perkiraan saya selama ini salah, bahkan menurut saya sekarang pelajaran matematika itu pelajaran yang menyenangkan dan santai walau pun sedikit rumit.
         Saya sangat senang sekali kalau di ajarin beliau, karena cara mengajar nya sangat mudah di mengerti dan tidak membosan kan, sehingga saya dan teman-teman tidak ngantuk, setiap dia menerangkan selalu dengan cara yang baik dan lembut, beliau juga mengulangi menerangkan ke pada teman-teman saya yang tidak mengerti dengan cara yang sangat telaten, saya selalu menanti-nanti akan pelajaran nya beliau, karena saya sangat senang akan pelajarannya dan orang yang mengajar.
        Walau pun rumah beliau jauh dari sekolahh Man Model Bangkalan beliau tetap tepat waktu untuk mengajar, walaupun hujan sekalian beliau dengan semangatnya memberikan ilmu kepada saya dan teman-teman saya, tidak hanya itu walaupun sakit beliau tetap mengajar dan tidak menampakkan kalau beliau sakit, beliau tetap tersenyum, sungguh besar pengorbanan beliau kepada saya dan teman-teman saya, beliau sangat rendah hati, beliau juga mengajar kan supaya menjadi orang-orang yang tidak mudah putus asa dan selalu berusaha, itu pesan beliau ke pada saya dan teman-teman saya.
        Saya sangat berterimakasih sekali kepada beliau karena beliau tidak pernah mengeluh dan marah-marah ke pada saya dan teman-teman, walaupun saya sering meminta beliau untuk mengulangi menerangkan beliau tidak pernah marah malah sebalik nya beliau hanya tersenyum dan dengan sabarnya mengulangi menerangkan, alangkah baik nya beliau saya tidak akan melupakan jasa beliau karena beliaulah saya mendapat kan ilmu dan beliau akan tetap menjadi guru terfaforid saya di Man Model Bangkalan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar