Kamis, 13 Desember 2012

KAMAR PRIBADI SAYA



        Kamar saya adalah surga bagi saya, saya selalu menghabiskan waktu di kamar saya sewaktu saya ada di rumah, ya,, bisa juga di sebut kamar saya tempat tidur saya. Saya sangat menjaga sekali akan kebersihan dan kerapian kamar saya, kata ibu saya kamar seorang perempuan itu haruslah bersih dan rapi, karena kebersihan dan kerapian kamar seseorang menggambar kan sifat pribadi dari mereka sendiri, di kamar saya banyak sekali terdapat barang-barang yang saya miliki.dan kamar saya tersebut sederhana.
        Kamar saya tidak terlalu lebar dan juga tidak terlalu sempit, tempat tidurnya pun sangat luas dan besar dan juga terbuat dari kayu jati, dan di kamar saya juga terdapat lemari yang cukup besar untuk menyimpan semua baju-baju saya, dan lemarinya juga terbuat dari kayu jati. Di samping kamar saya juga terdapat satu jendela, setiap paginya saya selalu membukanya agar kamar saya tidak pengap dan jika malam hari jendelanya saya tutup karena tidak baik kalau malam-malam jendela kamar masih terbuka.
        Di sebelah kanan kamar saya terdapat satu pintu dan di belakangnya saya tempel kan foto-foto saya, dinding kamar saya berwarna biru. Dan di dinding saya juga saya temple kan berbagai macam foto-foto saya mulai dari foto masa kecil saya sampai saat ini, dan di kamar saya juga terdapat satu kipas angin yang saya tempel kan di dinding, dan di kamar saya juga terdapat rak buku, dan saya selalu menaruh buku-buku saya di tempat itu, dan di atas tempat tidur saya juga terdapat boneka.
        Saya selalu mengganti spray tempat tidur setiap tiga hari sekali, dan di atas tempat tidur saya terdapat dua bantal yang empuk dan satu guling yang selalu setia setiap saat menemani saya di waktu saya tidur, dan di kamar saya juga terdapat selimut, Selain itu terdapat boneka-boneka yang saya sukai, saya selalu menaruh barang-barang yang saya sukai di kamar saya, apa lagi lemari saya yang besar tetapi kadang tidak muat untuk meletakkan baju-baju saya karena terlalau banyak koleksi baju.
        Tidak lupa untuk yang satu ini, di kamar saya juga terdapat cermin  yang besar dan panjang, setiap saya menghias diri saya selalu bercermin di kamar saya, dan di pinggir-pinggir cermin, terdapat khiasan-khiasan kartun yang saya tempel sehingga saya bisa senag di waktu berkaca, dan di depan pintu juga terdapat tirai yang berwarna pink saya sangat senang dengan kamar saya karena kamar saya bagus dan juga bersih jadi lebih semangat saya untuk tidur di kamar saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar