Rabu, 05 Desember 2012

KENANGAN YANG TIDAK PERNAH TERLUPAKAN PADA WAKTU KELAS V11_A





Waktu saya sekolah di MTSn Bangkalan dan waktu kelas VII….saya mempunyai banyak teman . dan waktu kelas VII saya bencisekali pada seseorang , dia adalah ( H____ ). Dia itu orangnya nyebelin,dan sya benci sama dia pada waktu dia mengatur – ngatur dan melarang saya. Dan sejak itu sya sama dia bermusuahan dan tidak pernah menyapa sama sekali.dan apabila saya bertemu sama dia,,,,,saya selalu menghindar dan menjauh dari dia , dan begitupun juga dengan dia……jadi kita itu saling jauh jauhan sama dia
                Saya benci  sekali ketika dia berbicara yang jelek- jelek tentang saya dan memarahi saya se enaknya. Saya tahu dia itu menjadi wakil ketua kelas tetapi bukan berarti dia bisa berbuat seenaknya dan memarahi orang lain dengan tidak jelas dan anak-anak sudah tau semua kalau saya bermusuhan dengan dia, dan waktu hujan turun, dia itu memarahi saya karena saya ituberada di luar dan tidak mau masuk ke kelas, terus dia marah-marah sama saya, lalu saya memarahi dia karena dia juga ada di luar. Dan tidak se harusnya dia marah-marah kalau dia juga bersalah.
                Dan pada waktu kenaikan kelas…….. saya senang sekali , karena saya tidak sekelas lagi dengan dia, tapi kelas dia bersenelahan dengan kelas saya, sehingga setiap hari saya selalu bertemu dengan dia. Dan biasanya saya bertemu denga dia di parkiran dan di waktu istirahat. Tetapi kita tidak pernah menyapa, karena saya masih kesal dengan sifatnya yang egois dan seenaknya sendiri. Dan selama dua tahun, saya sama dia saling menghindar  dan cuek-cuekan …….
                Dan pada waktu kelas delapan ada salah satu murid yang masuk  BK, malah dia hampir di keluarkan dari sekolah karena dia ketahuan memalsukan tandatangan salah satu guru . dan pada waktu anak-anak mau menghafalkan amaliah, dia itu selalu santai duduk manis di kelas sambil makan cemilan dan dia tidak menghafalkan amaliah, malah hampir setiap hari dia tidak menghafalkan amaliah, tetapi pada waktu di tanya oleh guru dan amaliahnya di suruh kumpulkan ……….dia malah mengumpulkan paling depan, pdahal dia tidak pernah menyetor hafalan amaliah lalu setelah amaliahnya di lihat…….. ternyata tandatangannya palsu, lalu dia di panggil oleh salah satu guru dan di tampar karena sudah memalsukan tandatangan lalu guru guru tersebut mengusulkan pada guru yang lain supaya dia di keluarkan dari sekolah
                Dan pada waktu kelas sepuluh ,saya tetap bermusuhan dengan (H____) danpada waktu pelajaran bahasa inggris saya lupa membawa kamus lalu saya meminjam kamus kekelas sebelah dan kebetulan kelasnya(H_ __ _) tersebut bersebelahan dengan kelas saya. Lalu sama  temannya tersebut dikasih. Dan keesokan harinya tersebut temennya dia sms ke nomor HP saya dan dia bilang kalau (H____) itu suka sama saya .tetapi saya tidak percaya karena saya dari kelas satu sampai skelas tiga masih bermusuhan sama dia , terus keesokan harinya ( H____ )dan temannya itu duduk di depan ruang guru , lalu saya lewat di depannya dia , lalu temannya dia itu bilang kalau (H____) itu suka sama saya , terus ( H____) itu tersenyum saat temannya itu bilang kayak gitu . jadi semua anak anak sudah tau kalau dia itu menyukai saya , dan sejak itu kalau dia ketemu sama saya…dia selalu tersenyum dan tidak bermusuhan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar