Kamis, 13 Desember 2012

Lingkunganku


          saya tinggal bangkalan.dan tempatnya tersebut di pelinggian_timur kramat bangklalan.yang tempatnya tersebut sangt sejuk dan disekelilingnya tersebut terdapat banyak sawah yang sangat luas dan indah.saya tinggal bersma keluarga saya.dan saya sangat senang tinggal disini,,karena masyarakat di kampung saya sangat ramah dan baik kepada saya,,,,
        dan kali ini saya akan mencerikan sedikit tentang halaman rumah saya.Kampungkramat_pelinggiyan timur ,yaitu kampung atau daerah dimana saya dan keluarga saya tinggal.dan di kampung ini saya mempunyai banyak teman ,,dan saya pun sangat bahagia bisa tinggal di kapung yang sederhana ini.
             Di kampung ini,,saya menjalakan aktivitas saya sehari hari.,,saya mempunyai banyak teman di kampung ini,teman saya kebanyakan sebaya dengan  saya,,dan mereka pun cukup baik kepada saya ,dan tentunya teman teman saya ini cocok dengan saya,,dan saya bersyukur saya mempunyai banyak teman .
            Saya mempunyai teman yang sekolahnya sama dengan saya dan juga yang berbeda,dan yang pailng seru Di Sekolah dasar saya merupakan kumpulan teman teman saya juga,,sehingga di Sekolah dasar saya........... saya cukup mengenal sebagian teman teman baru saya yang sangat baik.......
           Di Kampung ini saya merasa sangat bahagia.karena saya mempunyai keluarga,,khususnya Orang tua yang selalu memperhatikan dan membingbing saya ke arah positif.dan Teman teman saya yang selalu ada buat saya di waktu sedih dan senang.dan disana juga terdapat anak anak yang selalu main di pinggir sawah dan mencari suasana yang indah dan sejuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar