Kamis, 13 Desember 2012

MAKANAN DAN MINUMAN FAVORIT SAYA

     





     

        Makanan kesukaan saya banyak sekali di antaranya, bakso karena bakso itu makanan yang ringan dan enak sekali, apa lagi kalau di makan pada malam hari rasa nya enak sekali, apa lagi baksonya pedas eeaammm… enak bangetz rasanya saya pengen keliling dunia untuk mencoba berbagai bakso yang ada di dunia ini, Selain bakso saya juga suka nasi goreng, walaupun saya tidak bisa membuatnya, tetapi saya lebih suka nasi goreng buatan ibu saya karena maasakannya enak banget dan pas rasanya, tidak ada yang special dari masakan ibu saya.
          Selain bakso dan nasi goreng saya juga suka mie ayam karena mie ayam makanan yang mengenyang kan dan rasa nya enak sekali apa lagi kalau mie ayam nya pedas wah, rasanya enak sekali dan paling enak di makan pada waktu malam hari, selain itu saya juga suka makanan soto ayam apa lagi jika soto ayam nya asem, trus pedes wah!! Rasa nya seger dan enak banget, soto itu kan masakan khas Madura jadi wajar kalau soto ayam itu rasanya enak banget, paling pas jika di santap dengan nasi putih dan di makan selagi anget. 
         Selainn itu saya juga suka sate, tetapi sate udang, ayam. Dan saya paling tidak suka kalau sate daging entah kenapa rasanya sangat aneh. dan sate itu kan masakan khas Madura jadi enak banget, selain itu saya juga suka sekali makan buah-buahan di antaranya buah durian rasanya enak banget walapun baunya sangat menyengat sekali, dan saya juga suka buah manggis walau hitam di luar tetapi enak di dalam nya, tidak hanya itu saya juga suka buah anggur apa lagi anggur hijau dan merah, kalau anggur warna hitam saya tidak terlalu suka karena terkadang asem.
         Saya suka semua buah apa lagi dengan ke adaan dingin .Selain makanan saya juga suka minuman apa lagi yang namanya ice campur eamm enakk dan seger banget tetapi paling enak di santap dengan panas-panas itu bisa menyegar kan tenggorokan saya. Dan di dalam ice campur juga terdapat berbagai macam buah-buahan yang saya sukai sekali, selain itu saya juga suka minuman juss buah, saya paling suka juss buah afucado, dan apa lagi di dalam nya di beri susu coklat, pasti seger banget jika di santap dengan cuaca panas.
        Slain ice campur dan juss saya juga suka ice cream saya paling suka makn ice cream rasa coklat karena enak banget dan saya juga suka rasa strawberry karena strawberry rasanya manis, rasa vanilla juga enak kayak rasa susu, ice cream juga obat bagi orang yang terkena mandel, karena ice cream itu sejuk, saya suka sekali ice cream rasanya tidak bosan jika saya makan ice cream setiap hari, dlu sewaktu saya kecil saya suka sekali makan ice cream sampai saat ini saya juga suka makan ice cream.    
dan setiap kedua orang tua saya pergi....pasti mereka membelikan bakso untuk saya,karena dia sudah tau kalau saya itu suka makan bakso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar