Rabu, 05 Desember 2012

MY BEST FRIEND



                Saya mempunyai sahabat, namanya ana madahlia, dia itu orangnya baik sekali, tetapi dia orangnya cuek dan selalu membantu temannya yang lagi kesusahan atau ada masalah , dan dia tinggal di tanah merah_antatar  ,dulu dia itu mondok tetapi sekarang dia itu berhenti yang mondok ,karena dia itu sering sakit. Dan sekarang tinggal di tanah merah.dulu saya kenal dengan dia itu pada waktu sekolah di MTSn Bangkalan , pada waktu kelas satu saya duduk satu bangku sama dia, awalnya kita tidak saling kenal, tetapi kita berkenalan, lalu lama kelamaan kita menjadi sahabat
                Kemanapun kita mau pergi,,,kita selalu pergi bersama sama pada waktu istirahat , pulang sekolah, dan pada waktu suka maupun duka .dan apabila salah satu diantara kami ada masalah..maka kita saling berbagi cerita dan menyelesaikan masalah itu dengan bersama sama , dan setelah kenaikan kelas,,saya senang sekali karena bisa satu kelas dengan dia lagi , pada waktu dikelas dua kami mempunyai sahabat baru,dan namanya tersebut adalah hani dan buana , kami selalu kompak dan saling menjaga rahasia diantara kita. Dan buana tersebut orangnya pendiam , baik , dan tidak pernah meremehkan orang lain , sehingga banyak anak anak yang menyukai sifatnya
                Tetapi setelah kenaikan kelas kita berpisah, karena kami berlainan kelas, dan kelasnya jauh,,,dan yang satu kelas itu Cuma saya dan ana , dan sejak itu kami jarang bertemu sama hani dan buana , dan selama tiga tahun saya selalu bersama dengan ana. Dan pada waktu kelas tiga,,,ana menyukai seseorang, dan namanya tersebut tomy.dan kebetulan kelasnya tomy bersebelahan dengan kelas kami, jadi setiap waktu istirahat,, ana selalu melihat dan mengikuti kemanapun tomy pergi,,,,,,,,,,
                Dan beberapa hari kemudian tomy tau kalau ana itu suka sama dia,lalu tomy selalu menghindari ana , karena tomy tidak suka sama ana.tetapi ana tersebut tetap saja mengikuti dia, karena tomy mirip dengan mantannya.lalu lama kelamaan ana mempunyai nomor HP_nya tomy,dan sejak itu mereka akrab…dan setelah lulus dari MTSn Bangkalan  mereka tidak pernah bertemu karena tomy melanjutkan sekolahnya ke SMAN1 dan sedangkan ana melanjutkan sekolahnya di MAN Model bangkalan.
                Dan sejak dia sekolah di MAN Model Bangkalan……..sifatnya dia tersebut berubah . dan dia berubah karena terpengaruh sama sifat cowoknya yang nakal . sehingga dia itu sekarang orangnya nakal , dan dia tidak mw dikasih tau sama orang lain kecuali sama cowoknya sendiri . dan setelah beberapa bulan kemudian….dia itu sering bertengkar sama cowoknya, dan sejak itu pula dia sering sekali mengalami kesurupan.dia tidak boleh terkena masalah…karena kalau ada masalah, dia itu selalu kesurupan.dan sejak sifatnya dia berubah menjadi nakal…..saya tidak pernah bersama dia lagi, karena saya takut terpengaruh sama sifatnya dia. Dan saya tidak pernah berkuumpul sama dia karena dari awal saya tidak pernah setuju kalau ana tersebut jadian sama dia, karena saya sudah tau kalau kalau cwoknya dia itu orangnya,,,,tapi ana tersebut tidak percaya sama omongan saya. Yaudah saya biarin saja ana jadian sama dia karena dia tidak mau percaya dengan saya. Tapi beberapa bulan kemudian…ana tersebut meminta ma’af kepada saya karena dia itu sudah tidak percaya ma saya, dan ternyata cowoknya ana itu selingkuh sama wok lain. Dan dari itulah ana sering bertengkar dengan cowoknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar