Kamis, 13 Desember 2012

Pensi MAN MODEL BANGKLAN


Diposkan oleh roro sweets di 19:56
                                                     
 Pensi MAN MODEL BANGKLAN
                    
                  setiap setahun sekali MANBA mengadakan Pensi,setiap tahunnya selalu menampilkan tema yang unik dalam setiap performnya,semua siswa dan guru turut antusias memeriahkan pensi tersebut.setiap sudahnya ujian semester Manba selalu mengadakan pensi dan classmeeting dalam setiap tahunnya.
                   dari setiap kelas pasti menampilkan karya seni ,seperti band,drama,dance dan masih banyak yang lainnya.tapi bagi band sebelum mereka menampilkan band ,dari masing-masing mereka harus di seleksi terlebih dahulu.dan bagi band mereka yang lulus ,mereka bisa tampil di pensi Manba nanti.
                   setelah pensi di mulai seluruh siswa-siswi manba harus memasuki aula,dan mereka tidak boleh keluar sebelum acara selesai.di setiap gerbang terdapat Osis dan guru yang menjaga,dan jika bagi mereka yang memaksa untuk keluar mereka tidak boleh masuk laagi,kecuali ada urusan penting yang mana mereka harus 
                  harus benar-keluar ,dan begitu juga dengan dance sebelum mereka perform ,mereka harus di seleksi terlebih dahulu,dan biasanya yang menyeleksi para guru-guru Manba. tarian harus sopan tidak boleh terlalu meniru dengan tarian-tarian luar negeri,dan begitu juga dengan pakaian harus sopan.
                  semua siswa pasti menanti-nantikan pensi tersebut,karena Manba tidak akan menampilkan yang biasa ,tapi Manba akan menampilkan yang luar biasa,di tambah dengan kreativitas  siswa-siswi nya yang kreative,rasanya waktu setengah hari sangat lah kurang untuk pensi tsb.             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar