Rabu, 05 Desember 2012

PUJAAN HATI



               
Perkenalkan nama saya Aminatus zahroh.saya mempunyai cowok, namanya ( H____ ) .dia itu anak bangkalan, dan dia orangnya baik, pengertian , dan selalu sabar dalam menghadapi sikap saya yang selalu egois dan seenaknya sendiri , kita berpacaran hampir dapat tiga tahun , tetapi selama tiga tahun tersebut hubungan kami sering terjadi pertengkaran , malah hubungan kami tersebut bisa dibilang putu nyambung –putus nyambung , dandia sekarang bekerja di makasar  , sudah lama dia bekrja disana , sehingga saya tidak pernah bertemu dengan dia , tetapi komunikasi kami tetap terjaga . kami setiap hari saling memberikan kabar dan menceritakan hal – hal yang sudah terjadi disana .
                Waktu pertama kali kita jadian sudah dapat satu bulan , dia tersebut berangkat berangkat ke makasar untuk bekerja , lalu saya tersebut menangis karena ditinggal dia ke makasar , tetapi lama kemudian saya sadar kalau dia pergi kesana itu untuk bekerja dan mencari uang , lalu keesokan harinya dia tersebut berangkat dan diantar kebandara oleh keluarganya. Dan ibunya menyuruh saya untuk mengantar dia ke bandara , tetapi saya tidak mau karena saya tidak bisa menahan air mata yang keluar dari mata saya dan apabila dia melihatnya….dia akan sedih sekali, maka dari itu saya tidak mau mengantar dia ke bandara , karena dia itu sedih apabila melihat ceweknya menangis.
                Dan setelah sampai disana dia tidak pernah memberi kabar kepada saya selama satu minggu , lalu saya menlfon kakaknya yang ada disana dan menanyakan keadaan dia, dan ternyata dia lagi sakit , dan dia tidak memberi kabar kepada saya karena dia takut kalau saya sedih ketika mendengar dia lagi sakit. Maka dari itu dia tidak penah memberi kabar , lalu saya berkomunikasi sama kakaknya setiap hari untuk menayakan keadaan dia , dan beberapa hari kemudian sudah sembuh . dan waktu saya menelfonnya …. Ternyata dia sedang bekarja , lalu saya mematikan teleponnya , kaarena takut mengganggu pekerjaannya , dan setelah dia pulang,,, dia langsung menelfon saya dan menanyakan keadaan saya .
                Dan setelah dua tahun dia bekerja di makasar…lalu dia pulang ke madura untuk menemui keluarganya yang sudah lama tidak bertemu dan dia memberitahukan kepada saya kalau dia itumau pulang kemadura , dan saya tidak sabar untuk segera bertemu dengan dia, karena saya itu kangen sama dia, karena sudah lama sekali tidak bertemu, lalu beberapa hari kemudian keluarganya yang ada di madura langsug pergi ke bandara untuk menjemput dia , dan setelah sampai di madura,,, dia langsung bermain kerumah saya  dan membawa oleh oleh yang aku sukai….. dan saya senang sekali karena dia sudah pulang dengan selamat .
                Dan ada some one yang like sama saya , tetapi saya menolaknya , so….some one  tersebut ingin menghancurkan hubungan saya  sma ( H____ ) dan dia berbicara sesuatu yang bisa membuat dia marah , dan some one tersebut pernah berbicara kepada dia “ kalau saya tersebut pernah bergoncengan sama cowok lain, padahal saya tidak pernah bergoncengan sma cowok kecuali dia. Lalu ( H____  ) tersebut marah marah kepada saya dan gara gara masalah tersebut hubungan kami hampir bubar,,, untung saja adiknya dia membela saya dan menjelaskan semua kepada kakaknya kalau some one tersebut ingin hubungan saya sama ( H____ ) tersebut putus. Dan setelah dia mendengar cerita dari adiknya itu,,,, dia langsung meminta maaf kepada saya, karena dia sudah memarahi saya dan tidak percaya sama saya..
maka dari itu cintailah orang yang kamu sayangi sebelum orang tersebut pergi dari kehidupanmu karena sifat kamu yang tidak pernah menghargai perasaan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar