Rabu, 05 Desember 2012

X_6



                Kelas X_6 adalah kelas pertama kali saya sekolah di MAN Model Bangkalan. Dan disana juga saya mengenal mempunyai banyak teman. Dan anak anak dikelas sepuluh enam tersebut selalu kompak,,,,dan apabila ada tugas yang tidak tau dan belum mengerjakan…maka anak anak tarsebut kompak untuk bilang kalau tidak ada tugas. Dan anak anak kelas sepuluh enam tersebut selalu keluar setiap pergantian jam pelajaran, malah anak anak kelas sepuluh enam tersebut pernah dilaporkan kepada wali kelas oleh salah satu guru yang mengajarnya, karena pada saat guru tersebut masuk ke kelas dan mau mengajar tidak ada anak yang masuk ke kelas, dan ternyata anak anak tersebut pergi ke kantin.
                Dari dulu…..kelas sepuluh enam tersebut sudah dikenal sebagai kelas ternakal….dan hampir semua guru tidak mau mengajar di kelas sepuluh enam, karena anaknya tersebut nakal-nakal dan tidak mau mendengarkan guru yang lagi mengajar.dan setiap hari anak anak tersebut selalu membuat guru yang mengajar itu marah,dan yang heran dari anak anak tersebut…..apabila gurunya lagi memarahi dia,,anak anak tersebut malah tertawa, dan menghiraukan gurunya yang lagi marah
                Dan pernah ada salah satu guru yang marah di kelas dan tidak mau mengajar dikelas tersebut, karena muridnya itu nakal dan tidak mau diatur,,,,,,,, lalu wali kelas sepuluh enam tersebut menegor dan memarahi muridnya,,,dan muridnya tersebut disuruh meminta maaf kepada salah satu guru yang marah itu,,,,,lalu anak-anak X_6 itu langsung meminta maaf kepada guru tersebut, dan mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.lalu keesokan harinya,,,,,guru itu kembali ke ke kelas dan mau mengajar lagi di kelas X_6.
                Dan beberapa hari kemudian…..murid murid tesebut membuat masalah sama guruv yang lain, sampai-sampai guru itu benaran marah kepa murid tersebut , dan guru tersebut tidak mau mengajar. Dan setiap jam pelajaran tersebut………gurunya selalu memberikan tugas dan disuruh dikerjakan dan dikumpulkan, tetapi guru vtersebut tetap tidak mau mengajar dan tidak mau masuk ke kelas X_6, karena beliau suadah kecewa sama mereka. Dan mujrid murid tersebut membujuk guru yang marah uuntuuk mau mengajar di kelasnya kembali.
                Dan setiap waktu jam pelajaran ekonomi…….murid murid di kelas X_6 selalu keluar kelas. Dan anak anak keluar dari kelas untuk membeli makanan dan cemilan. Karena pada waktu pelajaran tersebut…..gurunya itu membiarkan anak yang keluar. Dan gurunya tersebut selalu santai dalam mengajar. Dan setiap beliau mengajar di kelasX_6…. Anak ank yang ada di dalam kelas tersebut sedikit. Dan kebanyakan keluar semua. Jadi anak anak tersebut selau santai dan tidak mendengarkan yang beliau jelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar