Sabtu, 27 Oktober 2012

MAN MODEL BANGKALAN

                   Man model bangkalan adalah madrasah aliah negeri satu-satunya di bangkalan. MAN bangkalan terletak di jl.soekarno-hatta no.5 yang tempatnya tersebut dekat dengan Stadion Glora Bangkalan. Di MAN bangkalan terdapat banyak siswa siswi. Dan siswa siswi tersebut beruntung karena bisa di terima di MAN Bangkalan, karena banyak siswa siswi yang ingin sekolah di MAN Bangkalan tetapi tidak beruntung seperti kita.
                Di MAN Model Bangkalan banyak kegiatan ekstrakurikuler yang sangat berfariasi, antara lain: bola basket, volly,tata busana, dramben, otomotif, dan lain-lain, dan siswa siswi yang sekolah di sana harus di siplin dan mengikuti tata tertib sekolah yang telah di tetapkan, dan jika ada salah satu siswa/siswi yang tidak mematuhi tata tertb maka mereka akan di beri hukuman/sanksi.dan di MAN Model Bangkalan tersebut mempunyai lapangan yang luas dan laboratorium yang lengkap.
                Di MAN Model Bangkalan setiap satu tahun sekali mengadakan pilkasis, dan di waktu mengadakan pilkasis tersebut juga di adakan bermacam-macam lomba dari kelas satu sampai kelas tiga, kelas satu mengadakan lomba tumpeng, kelas dua mengadakan lomba merangkai buah dan membuat kue, dan kelas tiga mengadakan lomba bazar,dan waktu pilkasis tersebut sangat seru dan terhibur karena pada waktu itu di MAN Model Bangkalan menampilkan Band yang di buat dari sekolah, dan dari masing-masing Band tersebut penampilannya sangat bagus dan menghibur.
                MAN Bangkalan mempunyai banyak kelas, kelas satu terdri dari 9 kelas, kelas dua ada 10 kelas terdiri dari: 4 kelas untuk IPS, 4 kelas untuk IPA,  satu kelas untuk BAHASA , dan satu kelas untuk AGAMA, kelas tiga ada 8 kelas terdiri dari : 3 kelas untuk IPA, 3 kelas untuk IPS, 1 kelas untuk BAHASA , dan 1 kelas untuk AGAMA. Di MAN Bangkalan tersebut lingkungannya sangat bersih dan kebersihannya selalu terjaga. Dan terdapat kelas unggulan, untuk kelas satu kelas unggulannya terdapat di kelas X-1 dan X-2, dan untuk kelas dua terdapat di kelas IPA 1 dan IPS 1.
                Siswa siswi di MAN Model Bangkalan banyak yang mengikuti ekstra kulikuler DRAMBEN, sehingga banyak yang tidak di terima, bagi mereka yang terpilih sangat  beruntung sekali karena banyak anak yang mendaftar tapi tidak di terima, semua ekstra yang ada di MAN Model Bangkalan sangat bermanfaat,di MAN Model Bangkalan kita bisa mempelajari ilmu pengetahuan alam,ips dan agama,  saya senang sekali karena saya bisa sekolah di MAN Model Bangkalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar