Sabtu, 27 Oktober 2012

PERPUSTAKAAN MAN MODEL BANGKALAN


Alamat Blog                       : http://amisaga488.blogspot.com/
Nama                                 : Aminatus Zahroh
Kelas                                 : XI. Ipa3
                                    No. Absen                                   : 3


 Di MAN Bangkalan mempunyai perpustakaan yang sangat luas dan bersih. Di dalam perpustakaan tersebut terdapat berbagai macam buku paket pelajaran. Dan bagi siswa siswi yang membutuhkan buku paket,,, tapi dia tidak mempunyai buku, maka dia bolehmeminjam buku paket di perpustakaan. Dan apabila sudah selesai , maka buku paket yang dipinjem tersebut segera dikembalikan ke perpustakaan, karena kalau tidak segera dikembalikan….maka dikenakan denda, dan dendanya tersebut 500.00 setiap hari
Siswa siswi di MAN Bangkalan banyak yang meminjam buku paket ke perpustakaan.dan bagi mereka yang ingin masuk ke ruangan perpustakaan, dia harus menjaga kerapian dan kebersihannya supaya didalam ruangan perpustakaan terseut tidak kotor dan tetap tejaga kerapaiannya.bagi siswa siswiyang ingin masuk kedalam perpustakaan, maka dia harus menulis nama dan kelasnya dibuku yang sudh disediakan…………
Setelah menulis nama dan kelasnya di data yang telah disediakan, maka dia boleh masuk ke perpus untuk membaca atau  meminjam buku paket yang ada disana. Dan bagi siswa yang ingin meminjam buku paket di perpustakaan tidak boleh dihilangkan, karena buku paket yang di pinjam hilang, maka dia wajib mengganti buku tersebut dengan harga buku yang dipinjem, dan segera di gantikan dengan yang baru atau dengan membayar denda.
Setiap anak yang masuk ke perpustakaan,,,, dia harus menulis namanya di buku yang sudah disediakan,,,, karena setiap satu tahun sekali ada pemenang yang rajin ke perpustakaan. Dan pemenangnya diberikan hadiah oleh guru MAN Bangkalan.dan pemenangnya tersebut diambil satu orang. Dan yang paling banyak yang datang keperpustakaan,,,,,maka dia adalah pemenangnya,dan biasanya hadiahnya tersebut diserahkan pada waktu pelaksanaan upacara.
Perpustakaan MAN Model bangkalan merupakan perpustakaan yang paling besar, karena mungkin sekolah sekolah lainnya jarang sekali menemukan perpustakaan yang sebesar dan semegah seperti MAN Model Bangkalan. Dan sekarang perpustakaan di MAN Bangkalan dipindah ketempat yang lebih luas dan bersih supaya banyak murid murid yang datang ke perpustakaan untuk membaca atau meminjam buku buku yang ada disana………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar