Sabtu, 27 Oktober 2012

SIFAT DAN KEPRIBADIAN


                Banyak anak anak yang bilang kalau sifat saya itu cuek dan pemarah……..tapi penilaian mereka semua itu salah, melainkan sifatku yang sebenarnya yaitu baik, ramah, murah senyum, dan lain lain.Yang jelas sifat saya itu tidak seperti yang mereka katakan.Dan semua orang pasti memiliki sifat pemarah, dan kemarahan tersebut pasti ada alasannya.kemarahan orang itu tidak akan di tampakkan apabila orang tersebut tidak berbicara yang membuat orang tersebut marah.maka kita tidak boleh membicarakan orang lain, karena kita tidak berhak membicarakan orang lain yg jelek jelek.
                Saya itu orangnya memang pemarah,tapi saya tidak akan marah apabila tidak ada orang yang bicara yang jelek jelek tentang saya. Dan sekarang itu saya benci kepada SOME ONE karena dia itu selalu memfitnah dan ngejelek jelekin saya.waktu itu dia pernah memfitnah saya…….tapi saya itu selalu diam, tapi lama kelamaan dia itu nyebelin, lalu saya bicara kepada dia,kenapa ngejelek jelekin saya,,,,tapi dia malah bilang ke teman teman kalu saya itu ngejelek jelekin dia, lalu saya ngejelasin kepada mereka kalau sebenarnya itu dia yang ngejelek jelekin saya,bukan saya yang ngejelek jelekin dia….sehingga mereka tau senmua sifatnya dia.
                Dia itu tidak satu kali yang memfitnah saya,tapi dah berulang kali….sehingga saya itu benci banget kepada dia.dan sejak itu dia tidak pernah deket deket sama saya,karena dia sudah tau kalau saya itu membenci dia,dan dia langsung berteman ma anak anak yang lain, tapi anak anak yang lain tidak pernah mempercai dia,karena mereka sudah tau kalau dia itu sering membohongi orang lain, sehingga SOME ONE tersebut banyak dibenci sama anak anak karena sifat dia sendiri.
                Waktu kelas satu dia pernah di tampar sama teman sebangkunya karena dia itu berbicara yang jelek jelek tentang dia,lalu teman sebangkunya tersebut langsung menampar dia ,dan SOME ONE itu langsung nunduk karen dia sudah tau kalau dirinya itu salah,,,,,,meskipun dia sudah ditampar sama teman sebangkunya tapi dia itu tetep membicarain orang lain,lalu teman sebangkunya tersebut membenci dia sampai sekarang dan tidak pernah menyapa.
                Dia pernah  meminta maaf kepada teman sebangkunya, lalu teman sebangkunya itu  memaafkan dia,tapi setelah teman sebangkunya tau kalau dia itu nejelek jelekin saya,lalu teman sebangkunya itu membencinya dia lagi,dan sampai sekarang dia itu memusuhi teman sabangkunya.Maka kita itu tidak boleh ngejelek jelekin orang lain,karena kita itu tidak berhak mengikuti urusan orang lain,dan karena sifatnya dia yang selalu ngejlek jelekin orang lain maka dia banyak dimusauhi orang lain  dan tidak mempunyai teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar