Sabtu, 27 Oktober 2012

TEMPAT TINGGAL DAN KELUARGA


Saya tinggal di Pelinggiyan Timur-Kramat-Bangkalan.suasana di rumah saya itu adem dan sangat sejuk,karena rumah saya dikelilingi oleh hamparan sawah yang luas,dan dirumah….saya tinggal bersama ayah, ibu, dan adik,,,,setiap hari saya membantu ibu bersih – bersih dirumah karena dirumah tidak ada orang selain saya dan adik,kakak saya yang pertama kerja di semarang dan dia tinggal disana, dan kakak saya yang kedua sudah berkeluarga dan ikut suaminya ke jawa tengah ,sedangkan ibu dan ayah pergi ke sawah.
                Setiap hari saya berangkat kesekolah pakai sepeda motor pada jam 06.15 WIB. Sebenarnya saya itu tidak mau pakai sepeda motor…… tapi karena disana tidak ada kendaraan umum (mobil umum ) jadi saya terpaksa memakai sepeda motor.dan setiap hari saya pulang sekolah pada jam 13.10 WIB.dan setelah sampai dirumah,,,,saya langsung mandi dan sholat..setelah itu saya langsu g istirahat…dan setelah istirahat saya langsung membantu ibu dirumah………………..
                Kakak saya yang kedua sudah mempunyai 1 orang anak yang bernama Ach.Taufikurrohman, dia sangat lucu dan menggemaskan , kakak saya pulang ke madura setiap hari lebaran. Dan setiap liburan liburan sekolah saya pergi kesana,setiap saya mau pergi kesana,,,,kakak saya yang pertama pulang ke madura umtuk menjemput saya.dan waktu itu saya pergi liburan kesana selama 2 minggu,disana saya selalu bermain sama anaknya tersebut,dan setiap sore saya pergi ke alun – alun,dan setelah datang dari alun – alun, saya langsung pergi menuju ketempat kakak saya yang bekerja.setelah jam 9 malam saya pulang kerumah bersama kakak saya.dan setelah 2minggu,,,,saya langsung kemadura karena saya harus sekolah.
                Waktu saya ada disana………saya itu senang sekali karena saya bisa bermain sama adik dan dapat teman baru yang asyik dan manghibur. Disana saya mempunyai banyak teman. Dan waktu itu saya diajak jalan-jalan ke alun-alun….saya langsung ke indomaret untuk belanja dan menemani adik bermain game disana. Dan setelah belanja saya langsung bermain game dan gamenya tersebut mengasyikkan dan setelah bermain game kami langsung pulang kerumah.
                Setelah sampai dirumah…..saya langsung istirahat karena saya capek sekali..karena pejalanan dari semarang ke madura itu selama 9 jam.dan waktu itu adik saya memarahi saya karena waktu mau berangkat ke semarang…..dia itu tidak dikasih tau dan tidak ikut…. keesokan harinya kakak saya yang kedua menelfon kepada kakak saya yang pertama.supay dia itu kembali lagi kesana.lalu kakak saya  itu langsung kembali lagi ke semarang, karena dia harus kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar